Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Kamis, 30 Maret 2017

Tim Wasrik Polda DIY Ke Polres Kulonprogo



Kapolres Kulonprogo AKBP Irfan Rifai, S.H., S.I.K. menerima tim Wasrik Polda DI. Yogyakarta yang dipimpin Irwasda Polda DIY Kombes Drs. Budi Yuwono, M.H. selaku penanggung jawab tim, Kamis (30/3/2017).

Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) tahap 1 tahun 2017 aspek perencanaan dan pengorganisasian dilaksanakan di Aula Polres Kulonprogo sejak pukul 09.00 wib di ikuti oleh para Paurmin dan Bamin masing-masing Bag, Sat dan Sie.


Untuk pemeriksaan wasrik meliputi bidang SDM, Garku, Opsnal dan Sarpras. Sedangkan hasil dari wasrik nantinya akan dijadikan acuan Polres Kulonprogo dalam menentukan kebijakan kearah yang lebih baik.

Tujuan dilaksanakannya Wasrik ini tak lain untuk memeriksa pelaksanaan kebijakan pimpinan serta untuk mengendalikan anggota dalam pelaksanaan tugasnya, sehingga meminimalkan dan menghindari terjadinya penyimpangan.

Menurut rencana besok Jum'at, 31 Maret 2017 Tim Wasrik akan melakukan uji petik ke empat (4) Polsek jajaran Polres Kulonprogo.


Humas Polres Kulonprogo

0 komentar:

Posting Komentar