Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Rabu, 29 Maret 2017

Bhabinkamtibmas Desa Kedundang Sambang SD Muhammadiyah


Kulonprogo- Bhabinkamtibmas Desa Kedundang Polsek Temon Aiptu Toto,SH pada  hari Rabu tanggal 29 Maret 2017 melaksanakan sambang dan pantau di SD Muhammadiyah Kedundang . Dalam kesempatan sambang ini Bhabinkamtibmas bertemu dengan Kepala Sekolah Ibu Wiwik Sumarah, SPd .



Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan- pesan  kamtibmas terutama tentang pemberitaan maraknya penculikan anak sekolah.Untuk mengantisipasi hal itu agar bapak atau ibu guru ikut menjaga dan mengawasi anak didiknya ketika pulang sekolah, dan memantau orang tua murid yang akan menjemputnya agar selalu tepat waktu.


Guna mengantisipasi terjadinya penculikan terhadap anak-anak, Kepolisian Sektor Temon juga meningkatkan patroli rutin di sekolah-sekolah yang ada di wilayah hukumnya."Selain patroli rutin, anggota Polsek Temon juga  diarahkan untuk pengaman di sekolah-sekolah terutama pada saat masuk maupun bubaran sekolah," kata Aiptu Toto S.H.

Humas Polsek Temon

0 komentar:

Posting Komentar