Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Sabtu, 25 Maret 2017

Angka Kecelakaan Di Wilayah Pengasih Masih Tinggi


Kecelakaan lalu lintas di jalur alternatif menuju kota Wates atau tepatnya di Jalan Mandung kembali terjadi pada Jumat (24/03/2017) sekira pukul 14.30 WIB. Akibat kecelakaan itu, dua orang mengalami luka serius dan harus menerima perawatan medis.

Kecelakaan diketahui  melibatkan dua buah sepeda motor. Honda Supra dengan nomor polisi B 6687 TPC yang dikendarai oleh Sujiman (49), warga Clawer, Desa Pengasih ditabrak oleh sepeda motor Yamaha Mio dengan nomor polisi AB 6958 BL yang dikendarai oleh Rahayu Amru Rofiqoh (48), warga perum Griya Kepek, Desa Pengasih.

Menurut salah seorang saksi Paniyo (50), semula kedua sepeda motor melaju dari yang sama yakni dari arah utara ke selatan. Namun secara mendadak sepeda motor Honda Supra berbelok ke kanan. Karena jarak yang sangat dekat, sepeda motor Yamaha Mio langsung menabrak kendaraan yang ada di depannya tersebut.

”Tadi memang mendadak juga beloknya, meskipun yang Honda sudah menyalakan lampu sein. Tadi ada yang luka di kepala,” ujar Paniyo.

Mengetahui adanya kejadian ini, sejumlah warga yang tidak jauh dari lokasi kejadian langsung berusaha memberikan pertolongan dan melaporkan ke Mapolsek Pengasih. Sementara petugas Unit Lalu Lintas yang tiba di lokasi kejadian, selain mengevakuasi kedua korban ke RSUD Wates, juga meminta keterangan sejumlah saksi serta melakukan olah TKP.

0 komentar:

Posting Komentar