Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Senin, 27 Maret 2017

Isu penculikan : Iptu Satiyem Ingatkan Kewaspadaan



Panit Binmas Polsek Pengasih Iptu Satiyem didampingi Bhabinkamtibmas desa Tawangsari Aiptu Dwijo Sukartiono melaksanakan pembinaan dan penyuluhan (binluh) di SD N 2 Janturan, Tawangsari Pengasih, Senin (27/3).

Kegiatan binluh yang bertepatan dengan upacara bendera ini dihadiri oleh Kepala Sekolah beserta guru, Kepala Desa Tawangsari R.Sigit susetyo selaku ketua komite serta 75 murid SD N 2 Janturan.

Iptu Satiyem selaku pembina upacara menghimbau kepada para guru dan murid sekolah menanggapi berkembangnya isu kasus penculikan anak usia sekolah SD dan TK agar tidak perlu takut yang berlebihan namun tingkatkan kewaspadaan terutama kepada orang yang tidak di kenal dan menawarkan sesuatu.


Tingkatkan Keamanan di lingkungan sekolah, di waktu jam sekolah apa bila keluar sekolah harus ijin dengan guru. Bila berjumpa dengan seseorang yang di anggap asing dan mengajak atau memberikan sesuatu barang jangan mudah menerimanya atau langsung percaya.

"Bila menemukan sesuatu yang mencurigakan silahkan menghubungi Polsek terdekat atau Bhabinkamtibmas wilayah masing-masing, Polri siap memberikan rasa aman dan tenang untuk warga" ungkap Iptu Satiyem



Humas Polsek Pengasih

0 komentar:

Posting Komentar