Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Sabtu, 04 Maret 2017

Identitas Mayat Yang Di Temukan Di Pantai Trisik Terungkap!!


Tak berselang lama, penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki yang terdampar di Pantai Trisik, Kecamatan Galur pada Jumat (03/03) sekitar pukul 16.00 WIB diambil oleh keluarganya di kamar jenazah RSUD Wates pada pukul 20.00 WIB. Korban yang bernama Samsul Maarif (34), warga Banyu Urip, Tegalrejo, Magelang, Jawa Tengah.

Menurut penuturan salah seorang kerabat korban, Nurrochman (57) yang juga Ketua RW 01 Banyu Urip, pada hari Kamis (02/03) sekira pukul 16.30 WIB, korban bersama empat orang temannya bermain di tepi Sungai Lanang/Pencil. Tanpa diketahui mendadak datang banjir bandang dan menyeret 3 orang korban.

”Saya dikabari temannya yang selamat. Dari 3 korban itu baru 1 orang yang ditemukan dalam kondisi meninggal. Dan sekarang dengan kerabat saya bisa ditemukan, masih ada satu orang lagi yang masih belum ditemukan,” papar Nurrochman.

Diambilnya korban kecelakaan sungai ini dibenarkan oleh petugas kamar jenazah RSUD Wates, Khudori.

“Nggak lama tadi langsung dikabari teman-teman relawan kalau sudah ada keluarga korban dari Magelang yang sedang ke sini. Kalau dari hasil pemeriksaan di sini tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Kalau ada yang lecet itu kemungkinannya karena benturan pas hanyut,” ujar Khudori.

Kini penemuan mayat tanpa identitas sudah diambil oleh pihak keluarga dan dibawa ke rumah duka untuk secepatnya dimakamkan.
















sumber:sorotklp

0 komentar:

Posting Komentar