Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Senin, 20 Maret 2017

Kapolsek Kalibawang Irup Di SMPN 2 Kalibawang



Kulonprogo-Pada hari Senin tanggal 20  Maret 2017, pukul 07.00 s/d 07.30 Wib telang berlangsung acara  Upacara bendera bertempat di halaman SMP N 2, Kalibawang.Petugas upacara  Siswa siswi SMP N 2 Kalibawang.Sementara bertindak selaku  Irup  Bapak Kapolsek Kalibawang Kompol Joko Sumarah,S. Sos. Peserta upacara Siswa siswi SMP N 2. Kalibawang, Guru pengajar  Beserta staf SMPN 2, Kalibawang.


Dalam amanatnya bapak Kapolsek menyampaikan kepada peserta upacara   Bapak Kapolsek kalibawang sebagai irup menyampaikan kepada siswa siswi SMP N 2 Kalibawang terutama kelas 9 agar mempersiapkan diri dengan baik untuk mengkuti ujian berbasis computer ( UMBK ). Dengan adanya perkembangan  teknologi aiti di harapkan dapat membantu para siswa untuk mengerjakan tugas pelajaran dgn sistem internet namun jangan sampai dugunakan untuk hal hal negatif. Di masa ini banyak muncul geng klitih yang terjadi di Jogjakarta yang melibatkan pelaku dan korban masih di bawah umur  usia anak SMP .Diharap untuk siswa SMP Negri 2 Kalibawang hindari geng klitih karena meskipun anak dibawah umur bisa di proses sesuai hukum apabila melakuan suatu tindak pidana.


Upacara bendera SMP N 2 Kalibawang telah selesai berlangsung hikmat, lancar dan tertib.Acara di lanjutkan ramah tamah di ruang ibu kepala sekolah SMP N 2 kalibawang ibu Catur Suratiningsih, M. pd.

Humas Polsek Kalibawang




















0 komentar:

Posting Komentar