Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Sabtu, 25 Maret 2017

Antisipasi Penculikan Anak, Polres Kulonprogo Dan Jajaran Gencarkan Patroli di Jam Sekolah


Belakangan mencuat sejumlah kabar penculikan anak yang terjadi di wilayah DIY Khususnya wilayah Kulonprogo. Informasi terakhir dugaan percobaan penculikan anak terjadi di Sentolo.

Terkait peristiwa tersebut, Kepolisian Resor Kulonprogo pun bergerak untuk melakukan pengawasan dan pengamanan terutama ketika jam pulang sekolah. Kapolres Kulonprogo AKBP Irfan Rifai,S.H,S.I.K menginstruksikan jajarannya untuk meningkatkan patroli pada jam sekolah.
Patroli pada jam sekolah ini sebenarnya sudah lama digalakkan Polres Kulonprogo dan Jajaran. Namun, saat ini jangkauan dan intensitas patroli lebih ditingkatkan.


“Pengawasan dan pengamanan saat pulang sekolah menjadi perhatian kami. Kedepan akan lebih kami tingkatkan lagi,” katanya.Namun, lanjut Kapolres Kulonprogo AKBP Irfan Rifai,S.H,S.I.K, peran orangtua dan pihak sekolah juga sangat penting untuk memberikan edukasi kepada anak agar tidak mudah percaya terhadap orang yang tidak dikenal.

“Kami mengimbau agar baik orangtua, sekolah maupun masyarakat juga ikut menjaga lingkungannya masing-masing,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar