Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Kamis, 30 Maret 2017

Ambilkan Air, Murni Kehilangan Motornya



Nasib malang menimpa Murni (37 th) pagi-pagi  niat hati berjualan di warung miliknya yang terletak di dusun Kulwaru Kulon, Kulwaru, Wates, Kulonprogo malah kehilangan motornya beserta HP dan sejumlah uang.

Semula kamis (30/3/2017) pukul 07.30 wib Murni menerima 2 pelanggan di warungnya dan memesan makan dan minum, setelah selesai makan salah satu pelaku menuju ke kamar mandi dan meminta Murni untuk mengambilkan air karena di bak kamar mandi airnya tinggal sedikit.

Melayani pelanggannya dia pun mengambilkan air di sumur. Setelah selesai mengisi bak air ternyata kedua orang tersebut sudah tidak ada di tempat. Murni semakin dibuat terkejut mengetahui sepeda motor Vario biru dengan plat nomor BH 3804 PT miliknya beserta handphone merk Nokia dan uang Rp. 70.000,- telah raib.

Atas kejadian tersebut Murni mengalami kerugian sebesar 15 juta rupiah dan melaporkan ke Polsek Wates guna pengusutan lebih lanjut karena kedua pelaku tidak diketahui identitasnya.



Humas Polres Kulonprogo

0 komentar:

Posting Komentar