Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Selasa, 07 Maret 2017

Personil Sat Sabhara Polres Kulonprogo,Evakuasi Korban Laka-Lantas Di Toyan


Kecelakaan lalu lintas di jalan negara atau tepatnya di simpang tiga Toyan terjadi pada Senin (06/03/2017) malam sekitar pukul 22.30 WIB. Sebuah truk tronton Nopol Z 8109 WG yang dikemudikan oleh Aripin, warga Pasir Batang, Manonjaya, Tasikmalaya, Jawa Barat menabrak sebuah mobil jenis Daihatsu Grandmax Nopol B 2307 ZW yang dikemudikan oleh Tujah, warga Kalisat, Trimulyo, Wadaslintang, Wonosobo, Jawa Tengah.

Akibatnya mobil Grandmax membentur tiang lampu traffic, salah satu penumpang yakni balita yang masih berusia 50 hari mengalami syok berat. Meski dalam kejadian ini tidak menimbulkan korban luka, namun balita yang belum genap berusia 2 bulan ini harus dievakuasi ke rumah sakit terdekat.

Menurut keterangan pengemudi tronton, saat mendekati lampu traffic di simpang tiga Toyan, dirinya merasa tidak melihat adanya rambu lalu-lintas. Saat tersadar kendaraan yang mengangkut kerupuk dari Solo untuk dibawa ke Tasikmalaya sudah menabrak mobil yang tengah berhenti hingga terdorong menabrak tiang lampu merah.

”Ya saya seperti enggak bisa melihat apapun kalau ada lampu merah. Pas saya sadar ada lampu traffic, kendaraan saya sudah membentur mobil yang sedang berhenti,” ujar Aripin.

Mengetahui adanya kejadian ini, sejumlah warga sekitar kemudian berupaya memberikan pertolongan. Termasuk saat Satuan Sabhara Polres Kulon Progo yang tengah melakukan patroli juga langsung mengevakuasi sejumlah penumpang ke rumah sakit terdekat.

”Penumpang yang masih balita langsung dibawa ke rumah sakit menggunakan mobil polisi,” ungkap Suyanto, salah seorang warga yang ikut menyaksikan adanya kecelakaan tersebut.

Sementara sejumlah petugas satuan lalu lintas yang tiba di lokasi kejadian, selain melakukan olah TKP juga mengamankan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan terrsebut. Kejadian tersebut kini tengah ditangani intensif oleh Unit Laka Satlantas Polres Kulon Progo.




















sumber:sorotkp

0 komentar:

Posting Komentar