Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Sabtu, 11 Maret 2017

Polsek Sentolo Pengamanan Malam Kebersamaan PDIP


Kulonprogo- Pada hari Jumat tanggal 10 Maret 2017 pukul 20.30 Wib Polsek Sentolo dengan dipimpin oleh Kapolsek sentolo Kompol Slamet melaksanakan pengamanan acara malam kebersamaan dengan Partai PDIP bertempat di komplek kolam renang Tirta Amartha Dsn Blimbing desa Sukoreno Sentolo berlangsung acara Malam kebersamaan dengan PDIP.Acara malam kebersamaan mengambil thema " Satu persaudaraan, satu tujuan untuk kemajuan Kulonprogo "

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPC PDIP Kulonprogo Drs. Sudarto, Bendahara DPC PDIP Klp ibu Achid , Ketua PAC PDIP Sentolo Yuliantoro, SE beserta pengurus, Calon Bupati klp no urut 2 dr. H. Hasto Wardoyo Spog (k), Sayap partai PDIP Sentolo, Kader dan simpatisan PDIP yg berjumlah kl 200 orang, Team medis dari Puskesmas sentolo II.


Dalam kegiatan tersebut sambutan Bendahara DPC PDIP ( Ketua DPRD Klp ) Achid Nuryati mengatakan Apresiasi kepada seluruh jajaran atas usaha memenangkan pasangan Hasto - Tedjo, Sentolo telah ditetapkan sbg kawasan industri mari kita saling berlomba manfaatkan situasi ini. Harapan besar pada th 2019 nanti ada kader PDIP selain bapak Yuliantoro yang bisa duduk di Dewan shg perjuangan kita bisa semakin mudah dan berkembang.




Humas Polsek Sentolo


















0 komentar:

Posting Komentar