Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Rabu, 15 Maret 2017

Muara Sungai Serang Glagah Memakan Korban


Tiga wisatawan tenggelam di muara sungai Serang Glagah kulonprogo Yogyakarta, Rabu (15/3/2017) siang. Tiga korban tersebut adalah Sukristiyanto (21) warga Tlogowiro Kapulogo Kec.Kepil, Muhamad Mahfud (11) keduanya rombongan wisata berasal dari kabupaten Wonosobo Jawa Tengah. Dan korban tenggelam yang terakhir Putra kristanto (16) warga Cengkareng Jakarta.

Menurut informasi yang diterima tribratanews dari anggota Ditpolair Polda DIY Brigadir Roni Kurnia Putra, peristiwa tenggelamnya tiga wisatawan bermula korban Mahfud bermain air di muara sungai Serang kemudian ke tengah muara dan terseret arus muara yang kencang, korban teriak meminta pertolongan, Kemudian Sukristianto dan Putra Kristanto yang melihat kejadian tersebut berniat menolong korban, namun nahas keduanya pun turut terseret pusaran arus deras.

SAR Ditpolair Polda DIY yang dipimpin Brigadir Agustinus Bayu bersama SAR Linmas pantai Glagah berupaya mencari korban, pukul 13.50 WIB korban Sukristianto berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal tidak jauh dari lokasi tenggelamnya korban, berselang setengah jam kemudian korban Putra Kristanto juga ditemukan. Lalu tiga jam berselang korban bernama Muhamad Mahfud ditemukan.


*Jay

0 komentar:

Posting Komentar