Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Jumat, 03 Maret 2017

Maling Beraksi Siang Bolong Di Wilayah Temon


Hampir dalam waktu yang bersamaan dengan Kecamatan Pengasih, tindak pencurian pada siang hari juga terjadi di Pedukuhan Girigondo Desa Kaligintung Kecamatan Temon, pada Kamis (2/3/2017) sekira pukul 13.00 WIB. Rumah milik Haryono warga setempat disatroni pencuri. Akibatnya, 2 unit Laptop merk Asus serta 1 buah mifi milik anaknya raib digondol pelaku. Dengan adanya kejadian ini, korban menderita kerugian material ditaksir mencapai Rp. 6 juta.

Kejadian ini dibenarkan oleh Kapolsek Temon, Kompol. Setyo Hery Purnomo. Dari pengakuan korban Herdian Akbar (23), saat pulang ke rumah mendapati jendela kamar yang tertutup triplek dalam kondisi jebol dan berantakan, setelah dicek ternyata 2 unit laptop beserta mifi yang biasa digunakan sudah raib. Mengetahui kejadian ini, kemudian korban melaporkan ke petugas Mapolsek Temon. "Tadi saat kita minta keterangan, pengakuannya seperti itu. Dan ini juga sedang mengumpulkan beberapa keterangan dari saksi lainnya,"ujar Kompol Setyo Hery Purnomo.

Sedangkan sejumlah petugas kepolisian yang tiba dilokasi kejadian, selain mengumpulkan berbagai informasi juga melakukan olah TKP. "Anggota sudah kita sebar untuk melakukan penyelidikan lebih mendalam. Dan himbauan kita, warga bisa lebih waspada saat meninggalkan rumah. Pastikan semua terkunci dengan baik. Hal ini sebagai upaya meminimalisir tindak kriminal,"ungkap Kompol. Hery.

Hingga kini, adanya tindak pencurian pada siang hari, tengah ditangani secara intensif oleh jajaran reskrim Mapolsek Temon.

0 komentar:

Posting Komentar