Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Sabtu, 25 Maret 2017

Demi Kenyamanan Bekerja, Polsek Lendah Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan Kantor


Dalam upaya menciptakan situasi yang nyaman di lingkungan kerja, sejumlah personil Posek Lendah melakukan kerja bakti di sekitar kantor, Sabtu (25/3/2017).

Kapolsek Lendah AKP Sutarno,SH memimpin langsung kerja bakti yang diikuti seluruh anggota. Mereka membersihkan lingkungan dengan memungut sampah yang ada. Selain itu rumput pada halaman yang sudah panjang dicabut.

Kapolsek Lendah AKP Sutarno,SH mengatakan pada musim hujan saat ini, menjadikan halaman kantor Polsek Lendah dipenuhi rumput yang tumbuh subur. Daun yang berjatuhan dari pohon disekitar juga nampak berserakan.


Hal tersebut membuat pihaknya berinisiatif melakukan kerja bakti membersihkan lingkungan. Kerja bakti dilaksanakan setelah apel pagi menggunakan peralatan seperti sapu, cikrak, tempat sampah dan alat lainnya.

Tidak hanya pada halaman, seluruh bagian kantor tidak luput dari kegiatan tersebut. Selain membersihkan sampah dan rumput ada juga anggota yang mengecat pagar keliling.

“Kantor yang bersih tentu saja akan membuat nyaman baik petugas maupun masyarakat yang datang untuk mengurus berbagai keperluan,” kata AKP Sutarno,SH.

Menurut AKP Sutarno,SH kegiatan serupa akan lebih sering dilakukan mengingat polsek merupakan salah satu sarana pelayanan masyarakat yang harus dijaga dan dirawat demi pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat.

0 komentar:

Posting Komentar