Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Jumat, 03 Maret 2017

Lagi Asik Berduaan Malah Tersambar Petir

Asyik Berduaan di Gazebo, Dua Sejoli Tersambar Petir

Dua orang pelajar asal Magelang, Jawa Tengah terpaksa dilarikan ke rumah sakit lantaran tersambar petir, Jumat (03/03/2017) siang sekitar 12.00 WIB. Keduanya tersambar petir ketika sedang berwisata di Embung Banjaroya, Kecamatan Kalibawang.

Kedua pelajar tersebut yakni Sodikin (16) warga Dukun, Magelang, Jawa Tengah serta Marcelina Rizky Indah (16), warga Ngadisalam, Magelang, Jawa Tengah.

Kapolsek Kalibawang, Kompol Joko Sumarah menjelaskan bahwa ketika petir menyambar, keduanya sedang berada di sebuah gazebo bermain telepon genggam.

”Mungkin karena sedang bermain telepon gengam, dan telepon genggam itu jadi konduktor dan merambat ke tubuh kedua korban,” ujar Joko Sumarah, Jumat (03/03/2017).

Akibat kejadian tersebut, Sodikin mengalami luka bakar mulai dari perut hingga bagian kaki, sedangkan Marcelina hanya mengalami luka ringan akibat pecahan genting yang mengenai dirinya. ”Kemudian Marcelina mencari orang untuk diminta bantuan dan keduanya dilarikan ke RSUD Muntilan menggunakan mobil Koramil Kalibawamg,” sambung Joko.

0 komentar:

Posting Komentar