Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Senin, 27 Maret 2017

Kapolsek Temon Sosialisasikan Penerimaan Polri



Senin, 27 Maret 2017 pukul 07.00 wib dihalaman sekolah SMK Ma'arif 1 Temon Kapolsek Temon Kompol Setyo Heri Purnomo,SH berkesempatan menjadi inspektur upacara (irup) Upacara Bendera hari Senin didampingi Panit I Binmas Iptu Darusman yang diikuti para guru dan karyawan serta 270 siswa.

Dalam kesempatan ini Kompol Heri menginformasikan tentang pendaftaran / rekruitmen Brigadir Polisi mengajak bagi yang berminat untuk mengabdi kepada negara. "Raih cita-citamu bersama Polri. Bila ada yang menjanjikan bisa meloloskan kamu jadi Polisi dengan meminta imbalan sejumlah uang jangan mau, karena daftar Polisi itu gratis" ungkap Kompol Hari.


Kapolsek Temon ini juga mengingatkan para siswa untuk menjauhi narkoba karena sangat berbahaya. "Saya harap para siswa disini jangan pernah mencicipi narkoba, itu berbahaya bagi kesehatan badan, jiwa dan mental." Tambahnya

Sebagai penutup amanatnya Kompol Heri berharap para siswa tidak perlu ikut genk yang tentunya mempunyai dampak negatif seperti kenakalan remaja. "Tidak usah ikut genk, lebih baik belajar yang bener, jangan sampai keringat orang tuamu untuk membiayai kalian sekolah itu sia-sia" pungkas Kompol Heri.


Humas Polsek Temon

0 komentar:

Posting Komentar