Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Jumat, 03 Maret 2017

Penemuan Mayat Di Pantai Trisik

Asyik Mancing, Warga Temukan Sesosok Mayat di Pantai

Tengah asyik memancing, Robingun, warga Desa Banaran, Kecamatan Galur, dikejutkan dengan adanya sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki di tepi Pantai Trisik, Jumat (03/03/2016) sore. Robingun kemudian memberitahukan ke sejumlah warga yang tengah berada tidak jauh dari lokasi dan diteruskan ke petugas Polsek Galur.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa penemuan mayat terjadi sekira pukul 16.00 WIB. Saat itu Robingun yang tengah memancing mendadak melihat sesosok jasad yang sudah terdampar di tepi pantai. Mayat ditemukan dalam kondisi telanjang dan tanpa identitas.

Adanya penemuan mayat tanpa identitas ini kamudian diberitahukan ke Tim SAR serta petugas Polsek Galur. Sementara Tim Inafis Polres Kulon Progo yang tiba di lokasi, selain meminta keterangan sejumlah saksi juga melakukan identifikasi terhadap mayat tersebut.

Koordinator SAR Wilayah V, Samsudin, menuturkan, ciri-ciri mayat berjenis kelamin laki-laki, berusia sekitar 30 tahun, berkulit bersih dan hanya mengenakan celana dalam serta terdapat tato Popeye pada paha kiri dan tato laba-laba pada lengan tangan kanan.

”Ini kita evakuasi ke RSUD nanti sambil kita upayakan mencari keluarga yang merasa kehilangan,” ungkap Samsudin.

Kini mayat tanpa identitas yang terdampar di Pantai Trisik Kecamatan Galur berada di kamar jenazah RSUD Wates.



sumber: sorotkp

0 komentar:

Posting Komentar