Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Kamis, 30 Maret 2017

Lagi-lagi Truck Terjungkal Hampir Masuk Sungai



Kembali kecelakaan melibatkan 1 unit truk, kali ini truk tambang pengangkut tanah urug untuk lahan relokasi warga terdampak pembangunan bandara internasional mengalami kecelakaan tunggal dengan menabrak sayap jembatan dan terguling, lantaran diduga rem kendaraan tersebut mengalami gangguan pada Kamis (30/03/2017) sekira pukul 12.00 WIB.

Truk tambang dengan nomor polisi Z 9143 A yang dikemudikan oleh Nuryanto warga Desa Jatirejo Kecamatan Lendah mengalami kerusakan cukup parah dan nyaris terperosok ke dalam sungai di lokasi tersebut.

Menurut salah seorang saksi, Suwardi, truk melaju dari arah utara ke selatan dan sesampai lokasi kejadian mendadak kendaraan tidak terkendali.


”itu tadi tiba-tiba saja oleng terus menabrak jembatan dan terguling. Beruntung tidak tercebur ke sungai,” ujar Suwardi.

Mengetahui adanya kejadian tersebut, sejumlah warga yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian berusaha memberikan pertolongan dan melaporkan ke petugas di Polsek Kokap. 

Evakuasi kendaraan berjalan memakan waktu cukup lama, lantaran warga dan petugas kepolisian menggunakan peralatan seadanya. Meski dalam kecelakaan ini pengemudi truk hanya mengalami luka ringan, namun kerusakan kendaraan yang cukup berat ditaksir mencapai lebih dari Rp 15 juta.

0 komentar:

Posting Komentar