Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Sabtu, 25 Maret 2017

Tabrak Truk Mogok,Warga Temon Jadi Korban Laka-Lantas

Kecelakaan kembali terjadi di jalan nasional atau tepatnya di jalan Yogyakarta-Purworejo Km. 1 Sebokarang, Triharjo, Kecamatan Wates, Jumat (24/03/2017) malam. Kecelakaan tersebut mengakibatkan Sayuti (59), warga Sidatan, Kalidengen, Kecamatan Temon meninggal di lokasi kejadian.


Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, kecelakaan tersebut bermula ketika Sayuti mengendarai sepeda motor berjenis Honda Vario dengan Nopol AB 6752 HL dari arah timur dengan kecepatan tinggi. Tepat di lokasi kejadian, tengah diparkirkan sebuah truk tronton dengan Nopol B 9029 DW yang dikemudikan oleh Kuswandi, warga Mayangan, Probolinggo sejak Jumat siang.

”Karena penerangan di lokasi kurang jelas, sedangkan truk tak bisa menyalakan lampu peringatan karena dinamo mengalami kerusakan serta tak dilengkapi dengan rambu-rambu segitiga sehingga pengendara sepeda motor tak ada kesempatan mengerem dan langsung menghantam bagian belakang truk,” ujar Ipda Toha, Kanit Laka Satlantas Polres Kulon Progo, Jumat (24/03/2017) ditemui di sela-sela olah TKP.

Pria sepuh tersebut meninggal di lokasi kejadian lantaran benturan hebat yang dialami dan mengakibatkan pendarahan hebat di bagian kepala. Proses evakuasi korban sendiri sempat memakan waktu beberapa saat karena bangkai motor dan jenazah korban nerada di bawah sasis truk dalam kondisi ringsek parah dan terjepit.

”Saat ini korban sudah kami larikan ke Kamar Jenazah RSUD Wates sebelum keluarga mengambil jenazah. Sedangkan sopir truk untuk sementara kami bawa ke Polres Kulon Progo untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” imbuh Ipda Toha.

0 komentar:

Posting Komentar