Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Senin, 27 Maret 2017

Tak Kuasai Medan Jalan,Vario Terjun Ke Selokan


Seorang perempuan wargaDesa Depokrejo, Kecamatan Kebumen, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah harus dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami kecelakaan di dijalur Jalan Lintas Selatan (JJLS) atau tepatnya di Desa Jangkaran Kecamatan Temon Senin (27/3/2017). Pipit Enggar Lestari (20), menderita luka parah di kepala akibat terperosok ke selokan.

Saksi mata di lokasi, Eko Wahyu (42), warga setempat menjelaskan jika kecelakaan terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Saat itu korban mengendarai sepeda motor jenis matic Honda Vario dengan nomor Polisi AA 2212 HJ nelaju dengan kecepatan tinggi. Sesampoai di tikungan jalan tersebut, pengendara kaget dan tidak bisa mengontrol laju motornya. Lantas ia terperosok ke selokan tepi tikungan hingga menderita luka-luka.

”Tadi memang cukup kencang, pas harusnya belok tapi motor malah tetap berjalan lurus sampai masuk selokan,” katanya.

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung berdatangan untuk melakukan pertolongan. Sedangkan salah satu warga langsung menghubungi pihak kepolisaion setempat.

Sejumlah petugas unit lalu-lintas Polsek Temon yang tiba di lokasi kejadian, selain mengevakuasi korban ke rumah sakit terdekat, juga meminta keterangan sejumlah saksi serta melakukan olah TKP. Sementara sepeda motor korban yang mengalami rusak parah sudah diamankan di Mapolsek Temon.









sumber:sorotkp

0 komentar:

Posting Komentar