Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Sabtu, 11 Maret 2017

Polsek Pengasih Giatkan Polisi Sahabat Anak Untuk Tanamkan Kedisiplinan Sejak Dini





Pada hari Jumat tanggal 10 Februai 2017, pukul 09.00 sd 10.00 wib, Panit II Binmas Polsek Pengasih Iptu Satiyem dan Bhabinkamtibmas Desa  Sendangsari Bripka Andani telah melaksanakan giat Polisi Sahabat Anak, di TK Masyithoh di dusun  Kedungsari
, pada kesempatan tersebut Panit Binmas dan Bhabinkamtibmas menyanyikan lagu anak anak yang berhubungan dengan lalu lintas, memperkenalkan rambu rambu lalu lintas serta memperagakan gerakan pengaturan lalu lintas di jalan raya.


Selain pengenalan tentang rambu-rambu lalu lintas, anak-anak Paud Utami Serang  ini juga diajak bermain dan diajak bernyanyi serta dikenalkan dengan kendaraan dinas Kepolisian.

Agar anak-anak tidak bosan, mereka di ajak  untuk bermain dan bernyanyi, juga dikenalkan juga kendaraan dinas dan kita ajak foto bersama. Kegiatan ini  digelar dengan maksud membentuk kedisiplinan dan memberikan pembelajaran tentang tata tertib berlalu lintas sejak usia dini. Dengan harapan, ketika menginjak usia dewasa anak-anak usia dini ini dapat lebih memahami peraturan lalu lintas.

0 komentar:

Posting Komentar