Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Minggu, 12 Maret 2017

Bakti Bhayangkari Polsek Pengasih Dengan Cara Sedekah



Sejumlah pengurus dan anggota Bhayangkari dari Polsek Pengasih melakukan kegiatan Cinta Sedekah dengan membagikan nasi bungkus kepada sejumlah warga yang membutuhkan, Jumat (10/03).

Pembagian nasi bungkus itu selain diberikan kepada para tenaga pengolah sampah di Padukuhan Serut, Desa Pengasih juga dibagikan ke para tukang becak hingga para juru parkir yang ada di seputar Pasar Kota Wates.

Menurut Ketua Bhayangkari Polsek Pengasih, Sri Wahyuni, meski pembagian nasi bungkus kepada sejumlah warga yang membutuhkan baru pertama kali dilakukan, namun hal ini nantinya akan menjadi agenda rutin tiap bulan.

Ditambahkan, tidak kurang dari 70 nasi bungkus yang dibagikan ke sejumlah warga tersebut merupakan hasil dari menyisihkan sebagian rezeki dari para anggota Bhayangkari untuk diberikan kepada warga yang membutuhkan.

”Ya ini wujud kepedulian kita ke warga dan semoga bisa sedikit ikut meringankan kesulitan mereka,” tuturnya, Sabtu (11/03/2017).

Adanya kegiatan cinta sedekah yang dilakukan para Bhayangkari Polsek Pengasih diharapkan bisa menggerakkan elemen masyarakat lain untuk ikut berbagi kepada warga yang membutuhkan bantuan.

”Kalau sudah begitu bisa menumbuhkan rasa solidaritas antar warga di tengah-tengah kehidupan bermasyarakat,” pungkas Sri Wahyuni.

0 komentar:

Posting Komentar