Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Senin, 13 Maret 2017

Bhabinkamtibmas Polsek Kokap Tanamkan Kecintaan Anak pada Polisi


Anak kecil seringkali terlihat takut apabila melihat polisi, untuk menghilangkan rasa takut anak pada polisi, personil polsek Kokap Aiptu Mujahidin berkunjung ke SDN Hargotirto agar semakin dekat anak anak, Senin(13/3)

Aiptu Mujahidin mengajak anak anak SDN Hargotirto untuk mengenal lebih dekat lagi dengan sosok polisi. “Perlu kita tanamkan sejak dini bahwa polisi itu tidak menakutkan,” ucap Aiptu Mujahidin

Selian itu, dalam kesempatan tersebut Aiptu Mujahidin juga mengajarkan tentang rambu rambu lalulintas kepada para anak anak, dengan harapan  bisa mngetahui rambu rambu sejak dini serta menjauhi yang namanya Narkoba karena dapat merusak cita-cita kita untuk masa depan.

“Lebih dari itu, kunjungan Polsek Kokap ini untuk memotivasi anak anak agar lebih mengenalkan polisi  bukan sosok yang menakutkan. Polisi adalah sahabat masyarakat serta polisi juga sahabat anak,” tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar