Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Selasa, 07 Maret 2017

Sat Rekrim Polsek Kalibawang Buru Pelaku Curanmor Di Beji


Tindak pidana pencurian kendaraan bermotor kembali terjadi di wilayah hukum Polres Kulon Progo. Sepeda motor jenis  Supra X nomor polisi AA 3822 ST milik Nanag Iswanto (32), hilang ketika diparkir di teras rumah milik Daroji (50), warga Pedukuhan Beji, Desa Banjaroya, Kecamatan Kalibawang, Selasa (07/03/2017) dini hari.

Kapolsek Kalibawang, Kompol Joko Sumarah mengatakan, kejadian tersebut diketahuisekitar pukul 02.00 WIB. Korban melaporkan kejadian tersebut setelah melakukan pencarian ke berbagai sudut lokasi kendaraan terparkir.

”Iya ada tadi anggota sudah ke lokasi dan olah TKP. Untuk sementara belum bisa menyimpulkan apapun karena motor diparkir di teras sehingga sangat minim adanya petunjuk. Tapi anggota sudah kita kerahkan untuk mengumpulkan beberapa informasi. Semoga saja cepat terungkap,” ujarnya, Selasa siang.

Ia memberikan himbauan kepada warga agar senantiasa waspada dalam memarkir sepeda motornya. Mengingat, akhir-akhir ini banyak ditemukan tindak pidana pencurian di wilayah Kulon Progo. “Semua harus waspada. Sedangkan untuk korban mengalami kerugian Rp8 juta,” tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar