Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Jumat, 17 Maret 2017

Jalan Sehat, Kapolres Kulonprogo Sekaligus Tanam Pohon



Kulonprogo-Pada hari ini Jumat tanggal 17 Maret 2017 dimulai pukul 08.00 wib berlangsung kegiatan olah raga bersama jalan sehat start dari Mako Polres Kulonprogo dan Finish di Lokasi Obyek Wisata Mah Abang Pesona Kalipetir Dusun Kalipetir Kidul Desa Margosari Kec Pengasih.

 Setelah sampai di Finish Kapolres Kulonprogo melakukan penanaman pohon beringin dilokasi Mah Abang. Menurut Kapolres pohon mempunyai  berbagai mamfaat. Jika kita cermati pohon memiliki beberapa mamfaat diantaranya pohon merupakan tempat berlindung hewan liar dan memberikan makanan pada hewan-hewan di sekitarnya.Pohon dapat mengurangi pengikisan tanah pada gunung,ini dikarenakan pohon akan menahan partikel hujan agar tidak langsung menyentuh tanah yang menyebabkan pengikisan tanah.


Selanjutnya Kapolres Kulonprogo cek lokasi tower IT di depan rumah Bpk Tugiman Dsn Kalipetir Kidul. Kegiatan berakhir pukul 11.00 wib berjalan aman dan lancar.

Humas Polres Kulonprogo

0 komentar:

Posting Komentar