Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Jumat, 17 Maret 2017

Pemakaman Ipda Hariyanto


Kulonprogo- Jumat( 17/03/2017) berlangsung pemakaman Personil Sat Binmas Polres Kulonprogo Ipda Haryanto . Dalam kegiatan tersebut Kepala Kepolisian Resor Kulonprogo, Ajun Komisaris Besar Polisi AKBP Nanang Djunaidi memimpin upacara Persemayaman secara kedinasan almarhum Inspektur Polisi Dua Haryanto, di Tirtorahayu Galur Jumat ( 17/ 03 /2017).


Sementara untuk Upacara pemakaman di Pemakaman Barahan Tirtorahayu Galur dipimpin oleh Kapolsek Galur Kompol Bartolomeus Maryanto.  Almarhum Ipda Haryanto meninggal dunia pada hari Kamis(16/03/2017) sekitar pukul 07.00 wib karena sakit.


Almarhum meninggalkan seorang istri dandua orang anak. Pemakaman secara dinas ini dilakukan untuk memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum atas segala pengabdian dan dharma bakti yang telah diberikan kepada nusa dan bangsa ini melalui Kepolisian. Sekaligus sebagai ungkapan belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan kiranya tabah dalam menerima segala ujian.Saat pembacaan apel persada,Kapolsek Galur mengatakan bahwa atas nama negara bangsa dan Kepolisian Negara Republik Indonesia mempersembahkan kepada persada ibu pertiwi jasad almarhum, roh dan jiwanya kembali kehadirat Tuhan YME.



Almarhum diLahirkan di Galur Kulonprogo tahun 1978. Memasuki kedinasan Polisi pada tahun 1999 dengan pangkat pertama Serda, dan pangkat terahkir Ipda di tahun 2017 .  Jabatan terakhir Kanit Bintibmas Sat Binmas Polres Kulonprogo hingga meninggal dunia.

Humas Polres Kulonprogo
















0 komentar:

Posting Komentar