Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Sabtu, 11 Maret 2017

Polsek Pengasih Terjunkan Personilnya Untuk Perbaiki Jalan



Sejumlah anggota kepolisian sektor Pengasih turun tangan dengan melakukan penambalan jalan yang banyak memiliki lubang di sepanjang jalan Pengasih-Sidomulyo, Sendangsari, Kecamatan Pengasih, Jumat (10/02/2017) pagi. Penambalan ini dilakukan lantaran keprihatinan aparat kepolisian terhadap kondisi jalan yang juga menyebabkan terjadinya sejumlah kecelakaan.
”Ya kita ingin agar para pengguna jalan, khususnya wisatawan dari luar daerah, bisa lebih aman dan nyaman saat hendak menuju obyek wisata. Beberapa titik yang mengalami kerusakan sangat parah kita perbaiki,” papar Kapolsek Pengasih, Kompol Kuswanto saat memimpin aksi penambalan.

Jalur tersebut, ujar Kuswanto, merupakan jalan menuju sejumlah obyek wisata, seperti Kalibiru, Pemandian Clereng, Kedhung Pedhut, Kembang Soka serta Waduk Mini.
”Kita belum bisa membantu melakukan perbaikan secara menyeluruh tapi setidaknya yang ada di wilayah hukum kita, sudah kita antisipasi. Sehingga keluhan warga maupun angka kecelakaan sudah kita tindak lanjuti. Dan ini memang inisiatif kita untuk memperbaiki jalan-jalan yang rusak,” tandas Kuswanto.

Belasan anggota kepolisian pun, bergotong-royong memperbaiki jalan yang rusak parah sepanjang lebih dari 200 meter dengan menggunakan material berupa pasir dan batu kerikil (sirtu).

”Ya semoga yang kita lakukan bermanfaat untuk masyarakat khususnya pengguna jalan raya,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar