Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Jumat, 24 Maret 2017

Pengajian Cak Nun Di Laguna Glagah



Sebanyak 65 personil Polres Kulonprogo dibantu Polsek Temon melaksanakan pengamanan pengajian dengan mengundang Cak Nun beserta Kiai Kanjeng di Laguna Pantai Glagah, Temon, Jum'at (24/3)

Kompol Warno selaku koordinator pengamanan pukul 17.00 wib mengecek pasukan dan memberikan arahan kepada anggota sebelum pelaksanaan pengamanan. Kompol Warno membagi tugas kepada masing-masing anggota. "saya harap rekan-rekan sekalian melaksanakan tugas ini dengan penuh tanggungjawab sampai akhir acara" tegas Kompol Warno.


Kegiatan pengajian yang diisi Cak Nun ini mengambil tema "Angon Kahanan Anyar". Pengambilan tema tersebut karena memang menurut rencana daerah Glagah akan menjadi tempat baru yaitu Bandara Internasional yang diberi nama New Yogyakarta International Airport (NYIA).

Tak kurang dari 1000 jamaah dan warga setempat mengikuti pengajian tersebut dengan tertib dan damai. Setidaknya pengajian yang menenteramkan jiwa seperti ini yang dibutuhkan warga untuk sejenak meninggalkan rutinitas kehidupan menuju rohani yang lebih baik.


Humas Polres Kulonprogo

0 komentar:

Posting Komentar