Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Senin, 13 Maret 2017

Di Duga Tabrak Lari,Wanita Berkaos Ungu Tergeletak Di Jalan Wates-Purworejo


Kecelakaan lalu lintas di jalur nasional kembali terjadi di ruas jalur Wates-Purworejo atau tepatnya di Padukuhan Mlangsen, Desa Palihan, Kecamatan Temon, Sabtu (11/03/2017) sekira pukul 22.15 WIB. Diduga tabrak lari, korban meninggal di lokasi kejadian dengan kondisi cukup mengenaskan.

Menurut Dukuh Mlangsen, Iskamto (45), sebelum kecelakaan ia sempat melihat korban berjalan dari arah Timur ke Barat. Namun tak berselang lama, ternyata korban sudah tergeletak dengan kondisi cukup parah ruas lajur kanan jalan. ”Nggak tahu tadinya tertabrak apa. Sepertinya bukan warga sini,” ucap Iskamto.

Mengetahui adanya kejadian tersebut, kemudian ia memberitahukan ke sejumlah warga dan melaporkan ke petugas Polsek Temon. Hal ini dibenarkan oleh salah seorang anggota kepolisian Aiptu Sungadi. ”Iya kita mendapatkan laporan itu terus ke lokasi kejadian dengan anggota lantas yang sedang piket,” ujar dia.

Sedangkan sejumlah anggota kepolisian yang tiba di lokasi kejadian, selain meminta keterangan sejumlah warga, juga melakukan olah TKP. Korban dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Wates dan hingga kini masih belum diketahui identitasnya.

Sementara ciri-ciri korban yang berhasil dikumpulkan yakni jenis kelamin perempuan, rambut sebahu, usia diperkirakan sekitar 45 tahun, memakai kaos warna ungu, serta memakai kain sarung warna biru bermotif kotak-kotak.

“Untuk warga yang merasa kehilangan salah seorang anggota keluarganya, bisa menghubungi, Polres Kulon Progo, Polsek Temon, atau RSUD Wates,” tutur Aiptu Sungadi.























sumber:sorotkp











0 komentar:

Posting Komentar