Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Kamis, 23 Maret 2017

Pisah Sambut Kapolres Kulonprogo


Kulonprogo- Kamis (23/032017) bertempat  di Ruang Adikarto Gedung Kaca Pemkab Kulon Progo berlangsung acara pisah sambut Kapolres Kulonprogo dari AKBP nanang Djunaidi kepada AKBP Irfan Rifai.Pisah sambut Kapolres Kulonprogo yang lama AKBP Nanang Djunaidi dengan Kapolres yang baru AKBP Irfan Rifai berjalan khidmat . Hadir dalam acara tersebut PJ bupati Kulonprogo Ir Budi Antono, Sekda kabupaten Kulonprogo Astungkoro , damdim 0731 Letkol Teguh Tri Prihanto Usman,  Ketua DPRD Kulonprogo Akhid Nuryati , dan seluruh Forkompinda Kabupaten Kulonprogo. Ucapan selamat pun diberikan oleh seluruh unsur di Kulonprogo baik kepada Kapolres lama maupun yang baru.

Pejabat yang lama AKBP Nanang Djunaidi dalam sambutannya mengungkapkan, dengan tugas yang baru di Mabes Polri ini sebuah tuntutan tugas yang harus dilaksanakan. Disamping itu mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur di Kulonprogo atas kerjasamanya selama menjabat di Kulonprogo. Tak lupa AKBP Nannang Djunaidi mohon doa restu di tempat tugas yang baru . Dan juga berpesan agar tetap menjalin silaturahmi , karena Kulonprogo mempunyai rasa kekeluargaan yang luar biasa .Sementara itu, Kapolres Kulonprogo yang  baru AKBP Irfan Rifai,  mengatakan, dirinya meminta agar di terima dan dukungan dari semua pihak Kulonprogo. 


Sementara Pj Bupati Kulonprogo Budi Antono dalam sambutanya mengapresiasi kinerja Kapolres Lama AKBP Nanang djunaidi karena juga mendapat apresiasi dari Kementrian Agraria dalam pengaman pembebasan lahan untuk bandara. Dan tak lupa mendoakan supaya senantiasa sukses dalam menjalankan tugas ditempat yang baru.


Acara diakhiri dengan pemberian cindera mata dan poto bersama


Humas Polres Kulonprogo












0 komentar:

Posting Komentar