Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Rabu, 29 Maret 2017

Kapolsek Kokap Menghadiri Pengukuran Titik Batas Usaha Tambang Andesit

Kulonprogo- Pada hari Rabu tanggal 29 Maret 2017, pukul 10.00 wib Kapolsek Kokap AKP Satrio Arif Wibowo.SH, bhabinkamtibmas Desa kalirejo Aipda Supriyanto serta ,Brigadir Hari Nurohim. menghadiri pengukuran titik batas &pemasangan patok kegiatan usaha tambang andersit CV Bumi Kalimasada yang dilaksanakan di rumah Bapak Sudiyono. Dalam kesempaan itu dari pihak CV Kalimasada di wakil oleh Bp Kompleh dan Asha yang rencana beroprasi di Pedukuan Papak Desa Kalirejo serta Dusun Grindang Desa hargomulyo .


Hadir dlm giat tersebut tersebut Kapolsek AKP Satrio Arif Wibowo,S.H., Kepala desa kalirejo  Bp Lana , Bapak Suharyanto dari BP3 ESDM  Kulonprogo, Bapak Suratin  wakil dari Kecamatan Kokap
serta dari Sat Intel Polres Kulonprogo



sambutanya   Kades  Kalirejo Bapak Lono mengatakan bahwa Pertambangan batu tersebut dari pihak pemerintah Desa kalirejo menyetujui asal dengan catatan sesuai prosedur yang berlaku ( ada ijin dari pihak yang berwenang ) dan juga harus dipertimbangkan jalan yang di lalui dari pihak CV harus sanggup memperbaiki jalan bila ada yang rusak, jangan sampai di demo warga  hanya  masalah jalan rusak .

Kegiatan dilanjutkan    pihak  Dinas SDM Kabupaten dan Pemerintah Desa  Kalirejo dan unsur Muspika  cek patok lokasi yang akan di tambang . Dalam giat tersebut berjalan aman kondusif .

0 komentar:

Posting Komentar