Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Kamis, 23 Maret 2017

Sertijab Kapolres Kulonprogo


Selama kurang lebih satu tahun tiga bulan, Kapolres Kulonprogo AKBP Nanang Djunaedi,S.I.K  memegang tongkat kepemimpinan di Polres Kulonprogo. Sejak Bulan Januari  2016 sampai dengan Maret 2017, AKBP Nanang Djunaedi,S.I.K, melaksanakan tugas tanggung jawab dan amanah sebagai Kapolres Kulonprogo.

Kini tongkat kepemimpinan Kapolres Kulonprogo diserah terimakan dari AKBP Nanang Djunaedi,S.I.K  , Kepada Pejabat Kapolres Kulonprogo yang baru, AKBP Irfan Rifai,S.H,S.I.K Pelaksanaan  serah terima tersebut dilakukan di Mako Polres Kulonprogo,Rabu(22/03) Siang, Sebelum dilaksanakan Upacara Farewell Parade penyambutan Kapolres Kulonprogo yang baru AKBP Irfan Rifai,S.H,S.I.K dilakukan dengan tradisi pedang pora dan pengalungan Bunga oleh Waka Polres Kulonprogo Kompol Heru Muslimin.


Kapolres Kulonprogo AKBP Irfan Rifai,S.H,S.I.K menggantikan AKBP Nanang Djunaedi,S.I.K. yang menduduki jabatan baru sebagai Pejabat SDM di Mabes Polri. Sebelumnya Serah terima Kapolres Kulonprogo telah dilaksanakan di Mapolda DIY pada hari Rabu tanggal 22 Maret 2017.

Setelah diterima oleh Waka Polres Kulonprogo, Kapolres yang baru dan yang lama memimpin pelakasanaan Apel Besar yang diikuti oleh seluruh anggota Polres dan Polsek Jajaran Polres Kulonprogo.

Dalam kata sambutannya AKBP Nanang Djunaedi,S.I.K.mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh personel atas semua dukungan dan dedikasinya untuk membatu tugas-tugasnya selama menjabat sebagai Kapolres Kulonprogo.Beliau juga memohon maaf kepada seluruh anggota apa bila mempunyai kesalahan selama memimpin Polres Kulonprogo.

Sedangkan Kapolres yang baru berjanji untuk meneruskan kebijakan Kapolres yang lama dan akan bekerjasama dengan seluruh pejabat dan anggota kepolisian Polres Kulonprogo guna menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Kulonprogo.

Sesaat setelah kegiatan Apel Besar dilanjutkan dengan kegiatan laporan kesatuan dalam rangka serah terima jabatan Kapolres Kulonprogo bertempat di Ruang rapat Polres Kulonprogo.

Usai melakukan Upacara Farewell Parade dan laporan kesatuan Kapolres Bondowoso yang lama AKBP Nanang Djunaedi,S.I.K.  meninggalkan Mapolres Kulonprogo dan melewati barisan pedang pora oleh Perwira Polres Kulonprogo kemudian menyalami dan berpamitan kepada Perwira Polres Kulonprogo dan Personel Polres Kulonprogo. Kesedihan mewarnai kepergian AKBP Nanang Djunaedi,S.I.K  beserta Ibu Eva Djunaedi, tampak karangan bunga berisikan ucapan selamat diberikan kepada kedua pejabat Baru dan Lama Kapolres Kulonprogo di Mapolres Kulonprogo.























0 komentar:

Posting Komentar