Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Senin, 13 Maret 2017

Kapolsek Pengasih Sambangi SMPN 2 Pengasih


Upacara bendera yang di laksanakan setiap hari Senin di sekolah-sekolah kali ini tidak seperti biasanya. Yang biasanya inspektur Upacara (Irup) itu di lakukan oleh kepala sekolah atau pejabat sekolah yang lain, tapi kali ini para Kapolsek-Kapolsek di wilayah Kulonprogo.. Kapolsek Pengasih Kompol Kuswanto menjadi irup SMP N 1 Pengasih pada hari Senin tanggal 13 Maret 2017.
Dalam amanatnya Kapolsek pengasih menyampaikan  himbauan kepada seluruh siswa :

1. Agar para siswa senantiasa konsekwen memegang teguh janji siswa.

2. Senantiasa menjaga disiplin dimanapun berada baik disiplin ďiri,  disiplin dilingkunan keluarga, disiplin di sekolah maupun dilingkungan masyarakat.

3. Sebagai bangsa yang berbudaya agar para siswa senantiasa menjaga sopan santun dan tata krama., patuh dan taat kepada orang tua, hormat terhadap guru.

4. Hindari perbuatan yg melanggar norma, baik norma sosial, norma adat  istiadat, hukum .

5. Jauhi perbuatan tercela, nmlanggar hukum, ataupun tindakan lain yg dapat merugikan diri sendiri. Seperri merokok, minum minuman keras, lebih lebih penyalah gunaan narkoba.

6. Lakukan kegiatan positif untuk mengisi waktu luang seperti melakukan giat exskul, olahraga raga, Kesenian dall.

Dan yg pling utama adalah rajin beribadah, karena dengan rajin beribadah maka akan bisa menangkal hal hal yg merugikan diri sendiri ataupun orang lain, atupun hal hal yang menyalahi aturan yg berlaku.

0 komentar:

Posting Komentar