Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Jumat, 31 Maret 2017

Terjadi Kecelakaan Di Samigaluh,Dua Pengendara Motor Luka-Luka


Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua sepeda motor terjadi di ruas jalan Dekso-Samigaluh, Jumat (31/3/2017) sekira pukul 11.00 WIB. Kedua pengendara mengalami luka-luka dan satu diantaranya mengalami patah tangan sebelah kiri

Sepeda motor jenis TVS dengan nomor polisi AB 6061 HL yang dikendarai oleh Rismiyanti (19) beralamat Desa Ngargosari, Kecamatan Samigaluh, bertubrukan dengan sepeda motor matic jenis Honda Vario dengan nomor polisi AA 4721 SL yang dikendarai oleh Sanu Pamungkas (19) salah seorang warga Desa Pagerharjo Kecamatan Samigaluh.

Menurut salah seorang saksi, Supriyanti (50), sepeda motor Honda Vario melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang. Sementara dari arah yang berlawanan melaju sepeda motor TVS, yang kemudian hendak berbelok ke kanan. Jarak yang sedemikian dekat mengakibatkan kecelakaan tidak terhindarkan.

”Setahu saya agak mendadak juga beloknya. Sehingga mereka jatuh ke aspal,” ujar Supriyanti.

Mengetahui adanya kecelakaan sejumlah warga.yang tengah dilokasi kejadian langsung memberikan pertolongan dan melaporkan ke petugas di Mapolsek Samigaluh. Sementara sejumlah petugas kepolisian yang tiba dilokasi kejadian, selain meminta keyerangan sejumlah saksi juga mengevakuasi korban yang mengalami patah tangan kiri ke RSUD Wates untuk secepatnya mendapatkan perawatan medis. Adanya kejadian ini masih dalam penanganan intensif petugas kepolisian.

















sumber:sorotkp

0 komentar:

Posting Komentar