Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

HIMBAUAN PESERTA WISUDA SMA N 1 LENDAH UNTUK TIDAK BERKERUMUN DAN BERKONVOY

  LENDAH,Klp - Pengumuman kelulusan menjadi momentum mendebarkan sekaligus membahagiakan bagi peserta didik, khususnya SMA/SMK sederajat....

Jumat, 03 Maret 2017

Tim Inafis Polres Kulonprogo Olah TKP Kasus Pencurian Di Pengasih


Tindak pencurian siang hari terjadi di rumah Supriyati (51), warga Pedukuhan Kepek, Desa Pengasih, Kecamatan Pengasih, Kamis (02/03/2017) sekira pukul 14.00 WIB. Akibat kejadian ini diperkirakan korban mengalami kerugian material ditaksir mencapai lebih dari Rp 45 juta.

Informasi yang berhasil dihimpun, saat kondisi rumah korban sedang sepi, pelaku masuk rumah dan mengacak-acak lemari. Kemudian pelaku membawa kabur sekitar 85 gram perhiasan, berupa kalung dan gelang emas, serta uang tunai Rp 5 juta.

Menurut penuturan salah seorang saksi Rubinah (53), dirinya diberitahu oleh pemilik rumah usai korban pulang dari kerja. ”Tadi saya diberitahu kalau rumahnya kecurian. Kemudian pemiliknya langsung lapor polisi. Itu memang biasanya sepi karena pada kerja semua,” ujar Rubinah.

Sedangkan, diduga pelaku masuk ke dalam rumah setelah sebelumnya merusak gembok pintu pagar dan merusak pintu kamar milik korbannya.

Korban mulai curiga saat mengetahui gembok pintu pagar dalam kondisi rusak. Terkejut saat didapati pintu kamar juga dalam kondisi yang sama serta lemari pakaian dalam keadaan acak-acakan. Saat mengecek sejumlah barang berharga yang disimpan, ternyata sudah raib.

”Tadi memang ceritanya lemari baju itu diacak-acak. Dan perhiasannya hilang dicuri,” tambahnya.

Sementara sejumlah anggota kepolisian yang tiba di lokasi kejadian, selain meminta keterangan dari sejumlah saksi, juga melakukan olah TKP pencurian. Kini, tindak pencurian ini tengah ditangani secara intensif oleh petugas gabungan dari Polsek Pengasih maupun petugas Reskrim Polres Kulon Progo.




















sumber:sorotklp

0 komentar:

Posting Komentar