Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Kamis, 30 Maret 2017

Bripka Sunu Sampaikan Pesan Kepada Kader PKK



Bhabinkantibmas Desa Margosari Bripka Sunu menghadiri kegiatan pertemuan Kader PKK dan Kader sehat se- Desa Margosari di balai Desa Margosari, Pengasih, Kulonprogo, Kamis (30/3/2017).

Pada kesempatan tersebut Bripka Sunu menyampaikan pesan kamtibmas kepada peserta yang hadir tentang bagaimana mensikapi pemberitaan yang sedang ramai dimasyarakat yaitu berita / isu penculikan.

"Ibu-ibu tidak perlu resah dan khawatir yang berlebihan, namun tetap kewaspadaan perlu ditingkatkan. Bila menemui hal yang mencurigakan segera lapor Polisi terdekat" ujar Bripka Sunu.


Selain itu Bhabinkamtibmas Desa Margosari mengajak kepada yang hadir peduli dengan keselamatan berlalulintas kapanpun dan dimanapun. Mengingatkan kepada putra dan putrinya agar tidak mengendarai sepeda motor bagi anak yang belum cukup umur atau belum berhak memiliki SIM.
"Mari kita ciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan terteram di Desa Margosari ini bersama Polri dengan masyarakat. Bila ada suatu masalah lebih baik secepatnya diselesaikan secara kekeluargaan, namun untuk kasus kriminal se segera mungkin dilaporkan ke Polisi untuk segera di tindak lanjuti." tutup Bripka Sunu.



Humas Polsek Pengasih

0 komentar:

Posting Komentar