Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Rabu, 22 Maret 2017

Patroli Gabungan Tingkatkan Keamanan



50 Personel gabungan dari Polres Kulonprogo, Koramil Wates, Satpol PP Kulonprogo dan Dinas Pariwisata Kulonprogo melaksanakan patroli di seputaran Wates dan Temon, Selasa (21/3) Pukul 22.00 wib.

Sebelum melaksanakan giat dilakukan apel dipimpin oleh Kasatpol PP Kulonprogo Drs. Duana Heru S., MM. dengan sasaran antisipasi kenakalan remaja. "Nanti bila ada pemuda yang nongkrong kita tanyai keperluan dan tujuannya apa serta pemeriksaan apa bila ada yang bawa miras maupun sajam".

"Setelah itu patroli kita lanjutkan ke wilayah temon dengan sasaran tempat hiburan malam, karena ada laporan dari masyarakat bahwa kafe yang telah di segel masih nekat buka." Tambah Duana.

Selama pelaksanaan patroli ke tempat hiburan malam yang telah di segel tidak terdapat aktivitas yang dilakukan oleh pemilik tempat hiburan malam. Bahkan beberapa tempat ada yang ditutup rapat dan ada pula yang sudah di portal sendiri menggunakan drum bekas. Sampai dengan berakhirnya patroli tidak terdapat pemuda yang nongkrong.


Humas Polres Kulonprogo

0 komentar:

Posting Komentar