Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Minggu, 05 Maret 2017

Polsek Galur Pengamanan Jalan Sehat



Kulonprogo- Pada hari Minggu tanggal 05 Maret 2017 dimulai pukul 07.30 Wib Polsek galur dipimpin oleh Kapolsek galur Kompol B Muryanto melaksanakan pengamanan kegiatan Jalan Sehat yang diselenggarakan oleh Yayasan Surya Nusantara (YSN) di Lapangan Klampok, Brosot, Galur.Hadir dalam kegiatan tersebut adalah sebagai berikut :  Dewan Pembina YSN, Muspika Kec. Galur, Pengurus YSN Kec. Galur dan Lendah, Peserta jalan sehat 400 orang


Dalam kesempatan tersebut ketua panitia Pardi Wardoyo menyampaikan sambutan yang intinya adalah sebagai berikut  Mengucapkan salam dan terimakasih kepada Dewan Pembina YSN, Wilker Yogyakarta, Pasopati yka.  Meminta maaf kepada seluruh tamu undangan dan peserta jalan sehat apabila dalam menyediakan tempat kurang berkenan dihati. Menyampaikan tujuan menyelenggarakan kegiatan jalan sehat yang diantaranya memupuk rasa nasionalisme dan membangkitkan animo olahraga bagi peserta dan warga sekitar. Memperkenalkan kepada warga kalau YSN itu nyata dan ada.

Sementara sambutan dari Camat Galur yang diwakili sekcam BPK. Subantosi yang intinya adalah sebagai berikut : Menyampaikan permintaan maaf Camat Galur yang tidak bisa menghadiri karena ada keperluan lain yang tidak bisa ditinggalkan. Mengapresiasi YSN mengadakan kegiatan jalan sehat .Mengharapkan YSN mengadakan kegiatan secara kontinyu / rutin .


Jalan sehat dimulai pukul 08.00 WIB start dari Lapangan Klampok menuju Simpang tiga Tugu Brosot ke timur menuju Simpang tiga Pegadaian ke utara menuju Simpang empat Dsn. Kutan belok kiri menuju finish di Lapangan Klampok, Brosot, Galur.

Acara dilanjutkan pembagian doorprize dengan hadiah utama sepeda motor dengan hiburan musik orgen tunggal.

Humas Polsek Galur






0 komentar:

Posting Komentar