Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Sabtu, 18 Maret 2017

Siaga Cuaca Ekstrim, Polisi evakuasi Pohon Tumbang


Pohon asem sabrang yang terletak di jln raya Krt. Kertodiningrat (jalan raya Margosari - Kedungsari, Pengasih) tumbang dan sempat menutup akses jalan raya, Sabtu (18/3) pukul 18.45 wib. Adapun penyebabnya dikarenakan hujan deras disertai angin kencang yang berlangsung sejak sore tadi. 

Beberapa saat kemudian melintas sebuah sepada motor jenis Supra no.pol AB 4003 CJ yg dikendarai oleh sdr. FERY ANANTO(15) warga Milir, Kedungsari, Pengasih. Di karenakan hujan yang cukup lebat mengakibatkan pandangan kurang jelas, hingga menabrak pohon tersebut dan terjatuh. Beruntung Fery hanya mengalami luka lecet di pelipis sebelah kanan dan kaki kanan sebelah lutut, serta kondisi sepeda motor mengalami kerusakan lampu depan pecah. 


Sementara itu petugas gabungan dari Sabhara Polres Kulonprogo, dinas BPDB, PMI dan anggota SPKT polsek Pengasih dibawah kendali Ipda Sayana bersama-sama memotong pohon yang tumbang memakai gergaji dan dipinggirkan hingga jalan kembali normal untuk dilewati.

"Kami menghimbau kepada warga agar lebih waspada, terlebih lagi cuaca ekstrim yang sedang terjadi ini supaya tidak menimbulkan korban jiwa" ujar Ipda Sayana.


Humas Polsek Pengasih

0 komentar:

Posting Komentar