Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Senin, 06 Maret 2017

Hari Kelima Ops Simpatik, Ribuan Teguran Dikeluarkan.



Hari kelima pelaksanaan Ops Simpatik Progo 2017 dimulai sejak Rabu (01/03) kemarin, Satlantas Polres Kulon Progo telah mengeluarkan ribuan surat teguran dan ratusan surat tilang.

Kasat Lantas Polres Kulon Progo, AKP Imam Bukhori menyampaikan bahwa setidaknya ada sebanyak 1.218 teguran telah dikeluarkan oleh petugas. Untuk teguran di Kawasan Tertib Lalu lintas (KTL) yang merupakan target operasi ada 1.218 teguran. “Untuk penilangan dilakukan petugas di luar KTL,” ujar AKP Imam Bukhori, Senin(06/03/2017).

Terkait dengan penilangan yang dilakukan di luar KTL, petugas melakukan penilangan secara kasat mata. Kebanyakan pelanggaran yang dikenakan tilang seperti melanggar rambu-rambu lalu lintas serta kelengkapan kendaraan yang tidak sesuai peraturan.

”Untuk jumlah tilangnya ada 108 tilang dan semuanya ada di luar KTL target Ops Simpatik,” sambung Imam.

AKP Imam berharap, dengan sudah banyaknya teguran maupun surat tilang yang dikeluarkan oleh Satlantas Polres Kulon Progo, masyarakat kedepan bisa lebih mentaati peraturan lalu lintas.

0 komentar:

Posting Komentar