Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Kamis, 16 Maret 2017

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantin Primkopol Polres Kulonprogo


Kulonprogo- Kamis (16/ 03/2017) Kapolres Kulonprogo AKBP Nanang Djunaidi melakukan peletakan batu pertama pembangunan Kantin Primkopol Polres Kulonprogo yang terletak di sebelah utara Masjid Ainurrahman Mapolres Kulonprogo. Acara ini dihadiri oleh segenap Kabag Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Kulonprogo, Kaprimkopol Polres Kulonprogo H. Ponidi, Bhayangkari, dan segenap personil Polres Kulonprogo.



Dalam sambutanya Kapolres Kulonprogo mengatakan Kantin Primkopol polres Kulonprogo di bangun untuk dijadkan sebagai aset Koperasi Polres Kulonprogo. Dengan adanya Kantin Primkopol yang dikelola oleh Kopersai maka aset Koperasi menjadi semakin besar dan diharapkan  mampu memenuhi kebutuhan anggota , memenuhi kemanfaatan dan kesejahteraan anggota . Disamping itu pembangunan kanti Primkopol juga dapat mensejahterakan Bhayangkari karena dapat berperan dalam penjualan dagangan di kantin . " Bhayangkari tidak hanya menyediakan Jilbab dan seragam saja , tetapi bisa ikut menitipkan dagangan dan menjual dikantin  sehingga bhayangkaripun bisa mandiri dan tidak bergantung kepada siapapun" ungkap Kapolres .


Diakhir sambutanya Kapolres Kulonprogo juga mengharapka kritik dan saran dari anggota untuk pembangunan kantin primkopol Polres Kulonprogo untuk meningkatkan kesejahteraan anggota baik dalam tataran ekonomi maupun sosial.



Humas Polres Kulonprogo

0 komentar:

Posting Komentar