Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Minggu, 19 Maret 2017

Hari Minggu,Polsek Kokap Giatkan Pengamanan Gereja Dan Patroli Obyek Vital


Minggu (19/03/2017 ) Polsek Kokap melaksanakan patroli di Gereja yang berada di wilayah Kokap. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polsek Kokap serta memberikan kenyamanan kepada masyarakat dalam melaksanakan aktivitasnya terutama beribadah di Gereja.

Personil yang melaksanakan piket hari minggu dilanjutkan melaksanakan pengamanan ibadah di Gereja yang ada di Ngulakan.Giat pengamanan ini di pimpinoleh  Bhabinkamtibmas Hargorejo Bripka Yohanes Ardi bersama 2 personil anggota.Kegiatan dilanjutkan melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Kokap untuk mengantisipasi tindak kriminal.

Dilaksanakan patroli oleh anggota Polsek Kokap dengan sasaran obyek vital BRI Kokap merupakan tugas pokok anggota POLRI yang berseragam guna mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya mencegah terjadinya tindak pidana pencurian yang saat ini marak adanya curat, curanmor dan curas.
Disamping patroli bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak pidana juga dapat dimanfaatkan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar wilayah hukum Polsek Kokap berlangsung aman dan terkendali.















0 komentar:

Posting Komentar