Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Jumat, 31 Maret 2017

Itwasda Polda DIY Wasrik Di 12 Polsek Jajaran Polres Kulonprogo


Sebanyak 12 Polsek Jajaran Polres Kulonprogo menerima kunjungan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Tahap I T.A. 2017 Itwasda Polda DIY , Jumat 31Maret 2017.

Dalam kunjungannya ke Polsek jajaran Polres Kulonprogo, Tim Wasrik yang dipimpin oleh Kompol Wiwik DK ini  melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan umum pada aspek perencanaan dan peorganisasian di Polsek Jajaran Polres Kulonprogo.

Selanjutnya Tim Wasrik langsung melakukan pemeriksaan kelengkapan administrasi di seluruh fungsi yang meliputi penggunaan anggaran, rencana kegiatan, hasil kegiatan serta pelaporan pada setiap bulannya. Pemeriksaan secara teliti juga dilakukan pada penggunaan anggaran serta laporan pertanggung jawaban penggunaan anggaran.


Dari seluruh pemeriksaan administrasi tersebut, Tim Wasrik menilai secara keseluruhan sudah cukup baik. Namun untuk hal-hal yang perlu dibenahi agar segera dilakukan pembenahan. Selain itu kebersihan dan kenyamanan di lingkungan Mapolsek juga dinilai cukup baik.  Tim Wasrik juga berpesan kepada personel Polsek jajaran Polres Kulonprogo untuk tetap meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat. 

0 komentar:

Posting Komentar