Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Jumat, 03 Maret 2017

Anggota Polres Kulonprogo Jalan Sehat Ke Embung Kleco Girimulyo



Dipimpin Kapolres Kulonprogo AKBP Nanang Djunaidi seluruh anggota Polres Kulonprogo melaksanakan jalan sehat dengan titik awal di Polsek Girimulyo dan finish di tempat wisata Embung Kleco, Girimulyo, Jum'at (3/3)

Kegiatan jalan sehat di laksanakan untuk menjaga kesehatan anggota Polres Kulonprogo serta untuk menjalin silaturohim antar anggota di lingkup Polres Kulonprogo.

Jalan kaki di pagi hari adalah cara sederhana untuk membuat tubuh tetap bugar. Kesegaran yang didapatkan di pagi hari mulai dari udara dan lingkungan akan berdampak terhadap tubuh. Kondisi ini membuat tubuh siap melakukan berbagai aktivitas selama seharian. 


Jalan pagi berfungsi sebagai latihan kardio halus dengan mempercepat detak jantung dan memompa darah ke setiap bagian tubuh. Latihan ini meningkatkan sirkulasi darah dan membantu mengendalikan tekanan darah dan kolesterol dalam jangka panjang. 

Jalan pagi membantu meningkatkan daya tahan otot dan meningkatkan daya dukung oksigen darah, sehingga meningkatkan stamina secara keseluruhan. 


Jadi, dengan teratur jalan kaki pagi tidak perlu khawatir lelah di siang hari. Jalan pagi adalah salah satu cara terbaik untuk mengontrol gula darah.

Rasa lelah kegiatan jalan sehat yang berakhir di Embung Kleco ini seolah terhapus dengan suguhan indahnya pemandangan alam Girimulyo.


Humas Polres Kulonprogo

0 komentar:

Posting Komentar