Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Kamis, 09 Maret 2017

Kecelakaan, Mobil Tabrak Pohon Kelapa

Foto Adinata Kurniawan.

Kecelakaan tunggal terjadi di ruas jalur Demen-Glagah atau tepatnya jalur menuju obyek wisata Pantai Glagah Indah Kecamatan Temon, Kamis (09/3/2017) sekitar pukul 12.00 WIB.

Mobil Toyota Innova nopol AB 1740 MI dikemudikan oleh Maulana Kusuma Putra, warga Karangwaru, Plupuh, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah menabrak pohon kelapa di tepi jalur. Sebelumnya mobil berusaha menghindari sepeda motor yang kebetulan berpapasan. Meski dalam kejadian ini tidak ada korban luka, namun kendaraan tersebut mengalami kerusakan cukup parah.

Menurut salah seorang saksi, Sumarni (25), semula mobil Innova melaju dari arah Utara ke Selatan, sesampai di lokasi kejadian mobil berupaya mendahului sebuah mobil yang berada di depannya. Namun pada saat bersamaan dari arah berlawanan berpapasan dengan sebuah sepeda motor. Jarak yang sudah dekat pengemudi Innova berusaha menghindari sepeda motor dengan banting setir ke kiri, namun naas kendaraan tersebut tidak terkendali sehingga keluar jalur dan menabrak pohon kelapa yang berada di tepi jalan.

Foto Adinata Kurniawan.

”Tadi yang mobil ini agak kencang dan yang dari sana juga kencang. Pas berusaha menghindari tabrakan, mobil malah keluar dari jalan terus menabrak pohon itu,” papar Sumarni.

Mengetahui adanya kejadian tersebut, sejumlah warga yang tengah melintas kemudian berupaya memberikan pertolongan dan melaporkan ke Polsek Temon.

Meski dalam kejadian ini tidak terdapat korban luka, namun kerusakan kendaraan cukup parah. Lantaran bodi mobil sebelah kiri penyok, ban depan dan belakang sebelah kiri juga pecah, sehingga diperkirakan mengalami kerugian material lebih dari Rp 10 juta.

0 komentar:

Posting Komentar