Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

BHABINKANTIBMAS KALURAHAN BENDUNGAN AKTIF LAKUKAN PATROLI DAN SAMBANG WARGA

    Wates - Untuk mempererat silaturahmi Bhabinkamtibmas Kalurahan Bendungan Aiptu Jajuli Badarudin melaksanakan Patroli dan sambang wilay...

Sabtu, 01 Oktober 2016

Upacara Hari Kesaktian Pancasila Polres Kulonprogo



Wakapolres Kulonprogo Kompol Andreas Deddy Wijaya, S.I.K menjadi inspektur upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila pada 1 Oktober di Halaman Polres Kulonprogo, Sabtu (1/10/2016)

Dalam kegiatan yang di ikuti oleh seluruh Personel Polres Kulonprogo dan perwakilan Polsek jajaran tersebut bertindak selaku Komandan Upacara adalah KBO Satsabhara Ipda Agus Kusnendar.


Dalam amanatnya Inspektur Upacara menuturkan bahwa Pancasila mengandung makna yang amat penting bagi sejarah perjalanan Bangsa Indonesia. Karena itulah Pancasila dijadikan sebagai dasar negara ini. 

Artinya segala tindak tanduk dari orang-orang yang termaktub sebagai warga negara dari republik yang bernama Indonesia, haruslah didasarkan pada nilai-nilai dan semangat Pancasila. Apakah dia sebagaiseorang politisi, birokrat, aktivis, buruh, mahasiswa dan lain sebagainya.



Humas Polres Kulonprogo

0 komentar:

Posting Komentar