Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Kapolsek Girimulyo Menghadiri Wisuda dan Purnasiswa SMA N 1 Girimulyo

    Girimulyo- Kapolsek Girimulyo AKP Suparna,S.H dan Personil Polsek Girimulyo menghadiri pelaksanaan   Kegiatan wisuda dan purnasiswa SM...

Sabtu, 08 Oktober 2016

Polsek Lendah Evakuasi Korban Tenggelam Di Bendungan Sapon


Diduga tidak bisa berenang, Tri Nuryanto (25), warga Padukuhan Sudo, Desa Sidorejo, Kecamatan Lendah, tenggelam di Sungai Progo, Jumat (07/10/2016) sekira pukul 16.00 WIB. Meski Salah seorang temannya yang sempat mengetahui kondisi korban dan langsung memberikan pertolongan namun nyawa korban tidak bisa tertolong. Kejadian ini kemudian dilaporkan ke Mapolsek Lendah.

Menurut salah seorang warga, Sunardiyanto (52), sebelumnya korban sempat bermain bola. Setelah itu, korban langsung mandi di sungai tidak jauh dari Bendungan Sapon. Selang beberapa saat korban sudah tidak kelihatan. ”Pas kita juga ke tepi, tidak melihat korban yang tadinya mandi, karena curiga kita coba ke air, ternyata korban kita temukan dalam kondisi tenggelam,” ungkap Sunardiyanto.

Hampir senada juga dikatakan oleh Wahono (49). Saat korban dievakuasi ke daratan sudah dalam kondisi meninggal. ”Kalau persisnya saya enggak tahu, tapi kemungkinan dia nggak bisa berenang, kondisi arus sungai juga cukup deras,” tutur Wahono.

Setelah dilaporkan ke petugas kepolisian, korban kemudian diserahkan ke pihak keluarga guna mendapatkan perawatan yang layak dan dimakamkan pada Sabtu (08/10/2016) hari ini.







































                                                                                                                                              sumber:sorotklp

0 komentar:

Posting Komentar