Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Kapolsek Kokap Hadiri Pengajian Akbar dan Syawalan MWC PC NU Kokap

    Kokap-  Kapolsek Kokap AKP Toha, S.H. menghadiri Pengajian Akbar dan Syawalan MWC PC NU Kokap di Pedukuhan Tangkisan 2, Kalurahan Harg...

Kamis, 13 Oktober 2016

Srikandi Polres Kulonprogo Juara 1 Lomba Senam Angguk



Dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke-65 Kabupaten Kulon Progo Tahun 2016, Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Kulon Progo menggelar Senam Massal dan Lomba Senam Angguk di Alun-Alun Wates, Kamis (13/10/2016)

Kegiatan tersebut yang diikuti 44 regu dibagi menjadi 3 kelompok kategori yaitu kelompok SKPD, Pelajar dan umum. Untuk mensukseskan kegiatan hari jadi Kabupaten Kulonprogo tersebut, Srikandi Polres Kulonprogo turut ambil bagian mengikuti senam masal dan lomba senam angguk.


Latihan 1 Minggu tanpa henti para Srikandi ini membuahkan hasil. Srikandi Polres Kulonprogo pun diganjar juara 1 untuk kategori SKPD. Wajah kegembiraan pun terpancar dari seluruh Polwan yang hadir dalam acara tersebut.

"Cucuran keringat kami berlatih selama 1 Minggu ini terbayar sudah, Alhamdulillah kami juara 1" ungkap kegembiraan Iptu Sri Purwati yang akrab dipanggil bu Ipung ini.


Humas Polres Kulonprogo

0 komentar:

Posting Komentar