Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

BHABINKAMTIBMAS BANJAROYO BERSAMA PIKET JAGA LAKSANAKAN PENGAMANAN PENTAS KESENIAN KOBRO SISWO

     Kalibawang - Bhabinkamtibmas Kalurahan Banjaroyo bersama anggota piket Polsek Kalibawang, melaksanakan pengamanan pentas kesenian tradi...

Jumat, 14 Oktober 2016

Polsek Girimulyo Gerak Cepat Tangani Pohon Tumbang Di Jalur Giripurwo


Bhabinkamtibmas Giripurwo, Girimulyo Bripka Kustapa, SH beserta anggota SPKT Polsek Girimulyo dipimpin Aiptu R. Bambang Subagyo mendatangi TKP pohon sengon tumbang di pedukuhan Wadas, Giripurwo, Girimulyo hari Jum'at 14 Oktober 2016 pukul 14.45 Wib. 
Pohon yang tumbang tersebut milik Ibu Suti, pedukuhan Wadas Rt 46 Rw16, Giripurwo, Girimulyo.
Kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, pohon tumbang menutup jalan dan mengakibatkan jaringan listrik di pedukuan wadas dan sekitarnya mati dan menunggu perbaikan dari PLN.

Karena pohon tersebut menutup jalan dan mengganggu Lalu lintas, anggota Polsek Girimulyo beserta warga melakukan pemotongan dan pembersihan pohon tersebut menggunakan gergaji mesin yang dimiliki Polsek dibantu dengan gergaji mesin milik warga.
Setelah dilaksankan pemotongan dan pembersihan selama +_ 1 jam jalan sudah bisa dilewati kembali, dan jaringan listrik juga sudah diperbaiki oleh petugas PLN.


0 komentar:

Posting Komentar