Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

BHABINKAMTIBMAS TRIHARJO MONITORING KELULUSAN SEKOLAH DI SMA IT ABU BAKAR BOARDING SCHOOL

    Wates- Bhabinkamtibmas Kalurahan Triharjo Aiptu Suharyanto,S.H bersama Babinsa Serka Wahyudi melaksanakan giat Sambang dan monitoring ...

Senin, 17 Oktober 2016

Ditinggal Tidur,Rumah Sri Di Satroni Pencuri

Kasus pencurian barang elektronik kembali terjadi, kini korbannya adalah Sri Lestari (28), warga Kaliwilut, Kaliagung, Kecamatan Sentolo yang kehilangan barang elektroniknya ketika dirinya sedang tidur, Jumat (14/10/2016).

Kejadian bermula ketika korban mengisi daya dua buah handphone serta laptopnya di ruang tamu pada Kamis (13/10) malam dan langsung ditinggal tidur.

”Namun ketika korban bangun pada Jumat pagi dan hendak mengecek handphonenya, korban mendapati handphone dan laptonya sudah tidak ada,” tutur Kasubbag Humas Polres Kulon Progo, AKP Heru Meiyanto, Sabtu (15/10/2016).

Setelah dicek bersama dengan suaminya, dan tetap tak menemukan barang-barangnya, akhirnya korban melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian.

”Kami masih melakukan penyelidikan, ditaksir kerugian yang ditanggung korban akibat kejadian ini sebesar 8 juta,” katanya.




























sumber:sorotkp

0 komentar:

Posting Komentar