Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Kapolsek Kokap Hadiri Pengajian Akbar dan Syawalan MWC PC NU Kokap

    Kokap-  Kapolsek Kokap AKP Toha, S.H. menghadiri Pengajian Akbar dan Syawalan MWC PC NU Kokap di Pedukuhan Tangkisan 2, Kalurahan Harg...

Minggu, 30 Oktober 2016

Polres Kulonprogo Peringati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-64


Seluruh Bhayangkari jajaran Polres Kulonprogo menggelar peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-64 tahun 2016 di Aula Polres Kulonprogo, Sabtu(29/10/2016)

Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-64 yang diperingati pagi tadi berlangsung meriah dengan berbagai rangkaian kegiatan seperti jalan santai yang dilanjutkan beberapa lomba serta pembagian ratusan doorprize kepada seluruh peserta.



Wakapolres Kulonprogo Kompol Andrea Deddy Wijaya,S.I.K. memberikan apresiasi yang besar kepada ketua Bhayangkari Kulonprogo beserta seluruh pengurus dan panitia pelaksana yang telah bekerja keras demi terselenggaranaya kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya, Ketua Bhayangkari Ny. Nanang Djunaedi mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak AKBP Nanang Djunaedi,S.I.K. selaku pembina Bhayangkari sekaligus Kapolres Kulonprogo yang telah banyak memberikan dukungan kepada Bhayangkari Polres Kulonprogo khususnya dalam pelaksanaan kegiatan HKGB tahun ini.




“Harapan kami yang terpenting adalah bagaimana agar para Bhayangkari ini dapat terus mendukung dan menunjang tugas para suami khususnya dan tugas Polri pada umumnya sebab para istri itu akan menjadi motivasi terbaik bagi para suami”. Kuncinya. tutur Ny. Nanang Djunaedi.

Rangkaian acara tersebut diakhiri dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba serta pemenang undian jalan santai yang langsung diserahkan oleh Wakapolres bersama seluruh pejabat Polres Kulonprogo beserta Ibu Bhayangkari.

0 komentar:

Posting Komentar